Minggu, 12 Februari 2012

2NE1 Utamakan Kualitas Suara


 For The Black Jack selaku fansclub 2NE1!!!

Hy Sobat Black Country,,!!ini postingan saya yang pertama Lho.
The First Postingan ini, berbau Musik. tepatnya K-Pop. Capcus yah!

Tunjuk kaki deh yang ngga tau sama 2NE1..Kalau ada yang ngga tau,,itu gaswat darurat Lho!
Ngakunya Indonesia terperanjat Demam K-Pop..Eh masa iya sih ada yang ngga tau Girlband yang satu ini.
Wahh..kalau bener ada yang ngga tau, demam K-Popnya pasti ngga beneran terdeteksi tuh..! Alias cuma demam boongan ..!

Tanpa basa basi langsung aja yah!
2NE1 girlband Korea yang sangat popular dalam 3 tahun terakhir ini. Merupakan girlband dengan label YG Entertaiment. Beranggotakan 4 orang yaitu CL, Minzy, Dara, dan Park Bom. 2NE1 termasuk Girlband Korea yang sangat menjual, terutama dalam olah vokal. dan ternyata kualitas suara atau olah vokal memang menjadi pedoman atau acuan oleh mereka!

Tidak heran 2NE1 memang sangat bagus dalam olah vokal! itu karena hasil kerja keras mereka dengan berlatih vokal  dan mengesampingkan olah tubuh atau dancenya. Acuan itu lantas menuai prestasi, salah satunya yaitu 2NE1 berhasil mendapatkan Award di MAMA 2011 dengan kategori Best Vocal Performance Group dengan lagunya Lonely dan Award Song Of The Year dengan lagunya I'm The Best.
Namun  mengesampingkan dance bukan berarti 2NE1 memang kurang baik dalam hal Dance. 2NE1 juga baik dalam dancenya, hal ini bisa dilihat dari Video Clip mereka seperti Clap your hands dan I'm The Best sedangkan Clip mereka lainnya memang tidak terlalu menonjolkan dance dengan kata lain Clip mereka lebih banyak menonjolkan karakter masing masing anggota dan terlihat santai. Clip yang santai juga telah mencuri poin tersendiri dari hati masyarakat karena terkesan komunikatif dan tidak terlalu dibuat-buat  dan hal ini telah menjadi karakter dari 2NE1 sendiri.
About all guys.. 2NE1 is so interesting!!! :) :) :)


Sabtu_12-02-2012_10.00 Pm

gambar klip Clap Your Hands

Tidak ada komentar: