Kamis, 26 September 2013

Bingung? Dicintai atau Mencintai ?

Halohaa semua :)
Jujur aja nih, ngerasa bersalah sama semua sahabat Teen's yang udah nungguin pos dari blog ini, gue bingung mau ngepost apa.. Bener - bener ngga ada inspirasi. -_"

Pada kesempatan kali ini, gue mau ngeshare aja buat kalian sahabat Teen's yang lagi dilema.
Diambang oleh 2 pilihan. Dicintai atau Mencintai?

Oke, tanpa basa basi.. Lets check this out!

Guys, menurut gue pribadi, gue akan memilih MENCINTAI.
Asal kalian tahu, Mencintai menurut gue pribadi, akan menghasilkan sejuta rasa dan warna. seperti permen nano nano. Mencintai itu indah. coba bayangkan jika teeners disanjung oleh orang yag teeners cintai. bahagianya itu bukan main. Berbeda, coba bayangkan kalo teeners disanjung oleh orang yang mencintai teeners, tapi orang itu tidak teeners cintai, rasanya pasti biasa-biasa aja kan?

mencintai tentu aja ngga selalu bahagia. seperti yang gue bilang tadi, mencintai itu nano nano.
saat mencintai orang ga jarang kan cinta kita cuma sepihak. alias bertepuk sebelah tangan.
 tapi seengaknya dengan mencintai kita dapat merasakan kebahagiaan yang benar benar berarti.
berbeda, jika kita dicintai, belum tentu kita dapat bahagia karena itu.

ada bahagia, tentu ada dukanya dong -_-
coba bayangkan jika orang yang teeners cintai digosipin jadian sama orang lain.. apa rasanya? pasti nyesek bukan main kan?
tapi bayangkan jika orang yang mencintai teeners digosipin jadian sama orang lain.. apa rasanya? pasti hanya sekedar heran lalu berkata "OH" .. nggak sampe nyesek atau sakit hati ;)

misal ada kasus :
"gue bingung, gue punya cowo gebetan, udah lamaaa banget, tapi dia cuek banget sama gue. gue tuh udah lama banget nunggu dia. di sisi lain, ada cowo yang naksir sama gue, keceh si, lumayan deh. gue bingung gue mau bertahan sama orang yang gue cintai, atau berpindah ke dia aja yang udah naro hati sama gue?"

jawabannya : Bertahanlah, jika kamu benar-benar sayang sama dia. gue punya kata-kata indah yang gue pegang teguh sampai saat ini.
"Jangan berhenti berharap pada cinta, jika memang kau ingin meraihnya kembali."
semangat terus ya dapetin dia.. yakinkan hatimu ;)

oke teeners,, Jadi intinya,,

Orang yang kita cintai akan dapat membahagiakan kita secara hakiki, tapi orang yang mencintai kita belum tentu bisa.



ini pendapat gue aja si, kalo teeners punya pemikiran lain, its no problem, i just share :)

salam semangat teeners! ;)

Tidak ada komentar: