Minggu, 04 Maret 2012

Gue + Lo = GALAU !!!!

Guyz..Galau Nehhh..
Galau? udah ngga asing kan di telinga kalian?
di kamus remaja, kata G A L A U tuh berada di baris pertama halaman pertama.


di bawah ini, gue ada kalimat penggalauan yang pasti kalian banget!
Ngga usah pake kuahh
Capcus aja Yahhh

  • Gue sakit fisik, sakit hati pula! sayangnya kenapa ga sekalian aja gue mati!
  • Gue suka lo! sayangnya lo suka dia!
  • Denger dia cerita tentang lo, gue ga bisa nafas tau ga!
  • Sadar woy! gue disini nunggu Lo!
  • Gagasan pokok sakit hati adalah nyesek!
  • Woy! kembaliin hati gue yang udah gue kasih ke lo dulu!
  • Kalau lo udah ga butuh hati gue, gausah pake dibuang kali! yang ngantri banyak noh!!! HeLLowww!
  • Karena lo yang ngancurin hati gue, cepet panggilin dokter khusus TRANSPLANTASI hati! 
  • Kenapa ya! Lo ga berusaha untuk tau betapa susahnya untk senyum di depan lo ama dia!
  • Kenapa yang lo sayang harus dia sahabat gue, dan kenapa yang gue sayang harus lo, pacarnya sahabat gue!
  • Dunia emang sempit! di mana ada lo ama gue ,,ehhh..malah ada dia juga!
  • Hati kanan gue bilang "gue sayang lo" , hati tengah gue bilang "kita pasti bersatu" hati kiri gue bilang "Sayangnya sahabat lo itu perusak hubungan lo"
  • CAUTION! gue bukan orang muna yang bisa senyum di hadapan lo berdua!
  • CAUTION! penyakit yang paling mematikan adalah sakit hati.!
  • Imajinasi gue ga kreatif! yang dikhayalin gambaran kalo kita balikan muluuu ~_~
  • Putus? BORO! pacaran aja kaga pernah!
  • Eh cewek So' Yes! balikin pacar gue!
  • Lo harus nangis demi gue! buat ganti rugi air mata gue yang hilang karena Lo!
  • Please pencet tombol "UNDO" di hati lo. supaya lo bisa balik ke gue!
Just Enjoy it ?! OK! Salam Teen's!!! :) :) :)

Tidak ada komentar: